Tuesday 12 January 2010

"SEJARAH YANG TERLAMBAT"

sebuah awal dari salah satu cerita hidup gw.

gw terasa sebagai manusia yang hidup setelah gw ditemukan dengan tmn2 gw.satu rasa, satu selera,dan satu arah.hingga tercipta sebuah band kecil yang memulai gerakan dengan menciptakan sebuah lagu.tidak sempurna seperti band2 papan atas, tapi dengan gitu gw dah merasa pnya arti hidup dengan lirik yang tertulis berdasarkan kisah hidup.bagi sebagian orang kami cm salah satu band kampung yang mimpi lagu kami akan didengar oleh seluruh mahluk hidup.tidak berlebihan bagi kami karena kami jg mahluk yang mengawali hidup dengan mimpi.

H.......bahkan dari tampang kami mungkin tidak lebih dari para anak2 yang tidak terurus,kayaknya...tapi coba dengar apa yang ingin kami berikan.


No comments:

Post a Comment